Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Tingkat Dasar Fakultas Teknik Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Tahun 2016.

lkmm-kolase

Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Tingkat Dasar Fakultas Teknik Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dilaksanakan pada hari Kamis sampai dengan Jumat tanggal 02-03 Juni 2016. Kegiatan yang baru pertama kali dilakukan ini bertempat di Aula Madya (R.212) Kampus II (Bekasi) Ubhara Jaya, mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Tingkat Dasar bagi mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Bhayangkara Jakarta Raya bertujuan untuk membekali mahasiswa agar mampu menyelenggarakan kegiatan dengan lebih sistematis dan terencana. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mahasiswa menguasai konsep-konsep dan aturan-aturan yang berlaku dalam pengorganisanian dan penyelenggaraan kegiatan, khususnya di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Peserta kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Tingkat Dasar Fakultas Teknik Universitas Bhayangkara Jakarta Raya adalah mahasiswa yang aktif menjadi pengurus dalam organisasi kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Teknik Ubhara Jaya. Jumlah peserta yang mengikuti LKMM Tingkat Dasar FT 2016 kali ini adalah berjumlah 39 (tiga puluh sembilan) orang mahasiswa yang terdiri dari perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa FT (BEM-FT), perwakilan BEM Program Studi Teknik Industri, perwakilan BEM Program Studi Teknik Informatika, perwakilan BEM Program Studi Teknik Kimia, perwakilan BEM Program Studi Teknik Lingkungan, dan perwakilan BEM Program Studi Teknik Perminyakan.

Acara LKMM Tingkat Dasar FT 2016 dibuka oleh Dekan FT-Ubhara Jaya, Ahmad Diponegoro, MSIE, Ph.D. pada tanggal 02 Juni 2016 dan langsung dilanjutkan dengan materi pertama tentang Kepemimpinan oleh Wakil Rektor III Ubhara Jaya, Brigjen Pol (Purn) Drs. R. Bagus Harry Sanjaya. Acara LKMM Tingkat Dasar FT 2016 ditutup Jumat sore oleh Wadek III FT-Ubhara Jaya, Prio Kustanto, ST. setelah peserta melaksanakan materi “sesi outdoor” dihalaman belakang kampus II Ubhara Jaya pada hari kedua tanggal 03 Juni 2016.

WhatsApp-Image-20160602 (1) WhatsApp-Image-20160603 (2) WhatsApp-Image-20160603 (16) WhatsApp-Image-20160603 (20)